Paman Yani serap aspirasi di bulan penuh berkah

  • Whatsapp
Anggota Komisi II DPRD Kalsel, Muhammad Yani Helmi usai kegiatan reses foto bersama dengan warga Desa Segumba RT. 01 Kecamatan Batulicin KabupatenTanah Bumbu.(ist)

Banjarmasin, kalselpos.com – Guna menyerap aspirasi masyarakat sekaligus menjaga silaturrahmi di bulan penuh berkah maka Anggota Komisi II DPRD Kalsel, Muhammad Yani Helmi kembali melaksanakan reses sesuai agenda rutin yang dijadwalkan. Namun demikian pertemuan tatap muka ini dilakukan dengan berbagai keterbatasan di tengah pandemi Covid-19, sehingga semua skedul pertemuan disiapkan dengan memenuhi protokol kesehatan.

“Adanya pandemi ini tidak bisa seluruhnya dilaksanakan, namun rasa sangat bahagia dan kekeluargaan sangat terasa sekali,” ujar Yani Helmi kapada kalselpos.com di sela-sela reses dan silaturrahmi di Jalan Mutiara Rt. 12 dan Desa Segumba, Rt. 01 Kecamatan Batulicin KabupatenTanah Bumbu, Sabtu (01/05).

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan dalam pertemuan ini pihaknya mencoba mendengarkan dan mengakomodir apa yang telah disampaikan masyarakat yang kiranya perlu diperjuangkan di tingkat provinsi sesuai dengan kewenangan sehingga esensi reses rutin ini dilaksanakan memberikan kualitas yang baik. Oleh karena itu kegiatan reses di dua tempat dalam satu hari sekaligus dapat menjadi ladang amal ibadah serta keberkahan bagi dirinya serta masyarakat di bulan Ramadan ini.

“Alhamdulillah momen ini merupakan silaturrahmi terbaik kepada masyarakat. Semoga suasana ramadhan ini menjadi kekeluargaan yang erat dan penuh berkah,” harap pria yang akrab disapa Paman Yani ini.

Sementara itu Ketua Rt 01 Desa Segumba, Unding mengatakan untuk pertama kalinya desanya dikunjungi anggota DPRD tingkat provinsi. Pihaknya mengaku terharu dan bangga merasa diperhatikan Paman Yani yang telah bersedia datang mengunjungi desanya. Semoga hal-hal yang telah disampaikan masyarakat terkait peningkatan pembangunan bisa diperjuangkan untuk direalisasikan.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.