Dandim 1004/Ktb ikuti Rakor bersama Forkopimda

  • Whatsapp
Rapat koordinasi lintas sektoral untuk kesiapan pengamanan Idul Fitri 1442 Hijriah secara virtual yang digelar di Aula Sanika Satywada, Mapolres Kotabaru.

Kotabaru, kalselpos.com – Dandim 1004/Kotabaru bersama Sekretaris Daerah dan Forkopimda melaksanakan rapat koordinasi lintas sektoral untuk kesiapan pengamanan Idul Fitri 1442 Hijriah secara virtual yang digelar di Aula Sanika Satywada Mapolres Kotabaru belum lama tadi.

Dandim 1004/Ktb Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, S.E., M.I.Pol mengatakan, rapat koordinasi ini merupakan tindak lanjut dari rapat koordinasi ditingkat pusat terkait dengan larangan mudik Idul Fitri tahun ini yang mana semua ini perlu dukungan dari dari semua pihak.

Bacaan Lainnya

“Adanya kebijakan larangan mudik ini tentunya harus didukung serta di patuhi secara bersama-sama bagi seluruh masyarakat terutama bagi daerah yang melaksanakan PPKM Mikro seperti di Kabupaten Kotabaru ini,” ucap Dandim.

Masyarakat dan semua pihak agar dapat mengerti dan memakluminya serta dapat mematuhi aturan dari Pemerintah Pusat yang sesuai dengan Surat Edaran (SE) Nomor 13 tentang pencegahan penanganan Covid-19 sebagai acuan kita bersama.

“Diharapkan dengan larangan mudik tahun ini akan dapat menekan penurunan jumlah angka pandemi  Covid-19 di wilayah Kabupaten Kotabaru Kami TNI-Polri dan Satpol PP akan selalu berkoordinasi untuk melaksanakan patroli dengan mengedukasi 5 M kepada masyarakat,” ungkapnya.

Selain Forkopimda rapat koordinasi ini juga diikuti oleh Instansi yang terkait serta tamu undangan yang hadir.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.