Jalin Silaturahim, SMAN 1 Kelumpang Selatan gelar Buka Puasa bersama

  • Whatsapp
Buka puasa bersama untuk mempererat silahturahim antar dewan guru dan staf SMAN 1 Kelumpang Selatan.

Kotabaru, kalselpos.com – Kepala Sekolah dan dewan Guru serta staf SMAN 1 Kelumpang Selatan, Kabupaten Kotabaru, menggelar acara buka puasa bersama, Jum’at (30/4/21).

Bacaan Lainnya

Selain buka bersama, juga di isi dengan tausiah Agama yang di sampaikan oleh Ust H.Arifin yang juga Kepala Kantor Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Kecamatan Kelumpang Selatan.

Dalam tausiahnya disampaikan agar semua selalu memiliki nilai takwa yang sesungguhnya dan rasa syukur yang selalu di tanamkan dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara Kepala SMAN 1 Kelumpang Selatan, Muhsinin S.Pd menambahkan, buka puasa bersama ini untuk mempererat  silahturahim antar sesama guru dan staf. “Selain memberikan suasana kebersamaan dan kegembiraan tersendiri,” ungkapnya.

“Setelah menahan lapar dan haus seharian kemudian bisa berbuka puasa bersama teman dan sahabat sungguh membawa kebahagiaan yang tak terkira,” sambung  Muhsinin.

Ditempat sama, Wakasek Kurikulum, Sajidin berharap, acara bukber ini bisa menjadi jembatan mempererat silaturahmi.

“Mari kita jaga silaturahmi ini dan terus berbuat baik di bulan suci yang penuh barokah ini. Karena tahun depan belum tentu bisa seperti ini,” katanya.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.