KONI Tapin Evaluasi Program Kerja dan Persiapan Porprov Tahun 2022

  • Whatsapp
Rapat koordinasi bersama jajaran pengurus KONI Tapin.(ist)

Rantau, kalselpos.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Tapin menggelar rapat koordinasi mengevaluasi semua bidang selama satu tahun 2020 dan persiapan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi yang digelar tahun 2022. Jumat (30/4/2021) bertempat sekretariat Koni Tapin dijalan Pembangunan.

Bacaan Lainnya

Rapat dipimpin langsung Ketua KONI Tapin H Juanda dan dihadiri Wakil Ketua Syansu Akhrani, Bendahara Budiarto serta pengurus masing-masing bidang.

Ketua Umum KONI Kabupaten Tapin Juanda menjelaskan rapat kerja yang di hadiri semua pengurus dalam rangka mengevaluasi semua kegiatan keolahragaan prestasi diKabupaten Tapin mulai dari manajemen kepengurusan KONI dan cabang-cabang olahraga binaan KONI.

“Evaluasi manajemen KONI terkait tata kelola administrasi keuangan dan penggunaannya serta pertanggungjawaban yang digunakan semua cabang olahraga binaan KONI Tapin, “jelasnya.

yang baik agar administrasi keuangan harus dipertanggungjawabkan dngn baik, terutama di cabor cabor.
admstr Spj dari cabor agar benar benar di teliti dengan baik.

Hasil dari evaluasi ini nantinya akan di presentasikan kepada pemerintah Kabupaten Tapin dan perusahaan pembantu dalam CSRnya.

Selanjutnya juga rapat koordinasi sebagai rangkaian konsolidasi sesama pengurus KONI dan bidang-bidang olahraga prestasi di Tapin, bagaimana yang sudah dilakukan bidang prestasi cabang olahraga KONI terhadap atlit dan pelatih.

Sehingga KONI dapat mengetahui perkembangan sampai sejauh mana dilakulan masing-masing cabor.

Kemudian juga pembenahan kepengurusan cabang olahraga, kalau ada yang berakhir segera dibuat kepengurusan baru sebagai bahan untuk keikutsertaan dalam.ajang porprov tahun 2022 di Kab Hulu Sungai Selatan.

Sementara Wakil Ketua 1 Syamsu Akhrani menambahkan, ada 39 cabang olahraga dipertandingan di proprov 2022 di Kab HulunSungai Selatan.

“Jangan sampai telat dipertandingan cabor unggulan tapin agar dapat dipertandingan seperti panjat tebing, panahan dan lain lainnya,.”pintanya.

Dalam menghadapi Porprov para atlet agar diintensifkan latihan termasuk cabor yang kepengurusan agar lebih diefektifkan lagi dan mulai sekarang sudah mulai disiapkan.

Melalui pertemuan ini diharapkan terus terjalin komunikasi yang baik antara pengurus KONI dan pengurus cabang olahraga, sehingga apa yang menjadi permasalahan dapat diselesaikan dengan baik untuk menuju prestasi olahraga.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.