Kalangan NU apresiasi kegiatan Tadarus Al Qur’an yang mengundang Calon Gubernur

  • Whatsapp
Calon Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan H Denny Indrayana.(ist)

Banjarmasin, kalselpos.com – Kalangan Nahdlatul Ulama (NU) mengapresiasi kegiatan atau undangan terbuka dari Forum Habaib Kabupaten Banjar terkait kegiatan tadarusan Al Qur’an bagi dua calon gubernur Kalsel.

“Ini adalah kegiatan yang sangat positif, apalagi di lakukan pada malam 21  Ramadhan. Semoga membawa keberkahan bagi masyarakat Kalimantan Selatan khususnya Kabupaten Banjar,” ujar Mawardi Penasehat Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Banjar kepada kalselpos.com, Jumat (30/4/2021) pagi.

Bacaan Lainnya

Disampaikannya, tadarusan Al Qur’an atau membaca Al Qur’an dari calon gubernur juga merupakan hal yang sangat positif agar masyarakat Kalimantan Selatan khususnya Kabupaten Banjar bisa mengenal secara langsung akan kedua calon gubernur yang akan mereka pilih.

“Apalagi perkenalan yang juga bisa disebut sosialisasi tersebut pada moment acara kedua calon gubernur menunjukan kemampuannya dalam membaca ayat-ayat suci Al Qur’an,” ujarnya.

Mawardi berharap, semoga hal yang positif ini juga bisa menjadi acuan atau sebuah syarat dalam pemilihan kepala daerah – kepala daerah yang lain kedepannya apabila calon kepala daerah tersebut seorang muslim.

“Karena seorang pemimpin wajib menguasai ilmu umum, maupun agama apalagi dalam membaca ayat-ayat suci Al Qur’an karena Al Qur’an adalah petunjuk bagi umat muslim,” sebutnya.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.