Kalangan anak muda dukung Tadarus Al Qur’an bersama Calon Gubernur Kalsel

  • Whatsapp
Masjid Al Karomah Martapura.(ist)

Banjarmasin, kalselpos.com – Kegiatan Tadarus Al Qur’an yang digagas Forum Habaib Kabupaten Banjar juga disambut baik oleh kalangan anak muda di kabupaten yang berjuluk Serambi Mekkah itu.

Salah satunya Ahmad, pemuda yang sehari-harinya sibuk di organisasi Karang Taruna itu berterima kasih atas kepedulian para habaib yang akan menggelar kegiatan tadarusan Al Qur’an yang mengundang  kedua calon gubernur Kalsel.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan tadarus ini sangat baik sekali dan kami para pemuda sangat mendukungnya. Mengingat suasana jelang  PSU ini terasa panas dan sudah saling klaim atau merasa calon gubernur pilihan mereka sudah paling baik sehingga menimbulkan ketidak harmonisan dalam bermasyarakat,” ujar Ahmad kepada kalselpos.com, Jumat (30/4/2021) pagi.

Dia berharap, kegiatan doa bersama yang akan digelar pada hari Minggu 2 Mei 2021 di Masjid Al Karomah Martapura usai shalat tarawih itu membuat suasana adem kembali dan masyarakat bisa melihat secara langsung  calon gubernur mereka saat membaca Al Qur’an.

Ahmad  juga menyampaikan terimakasih kepada Ketua Pengurus Masjid  Al Karomah  Martapura  yang sudah berkenan menfasilitasi dan  tempat untuk acara tersebut dan ucapan terima kasih   juga dia sampaikan kepada para habaib atas kepeduliannya untuk menggagas acara tersebut.

“Ini tentunya sangat kami harapkan dalam situasi dan kondisi seperti ini.
Apalagi masyarakat  Kalimantan  Selatan atau Banjar di kenal sebagai masyarakat  yang agamis,” tutupnya.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.