DPRD panggil Instansi Terkait Bahas Kesiapan Sekolah Tatap Muka

Rapat bersama Komisi III membahas rencana SKM

KOTABARU, kalselpos.com– DPRD Kabupaten Kotabaru melalui Komisi III beberapa waktu lalu melaksanakan rapat bersama dan memanggil beberapa instansi guna membahas kesiapan sekolah tatap muka di Kabupaten Kotabaru.

Disampaikan oleh Wakil Komisi III, Gewsima Mega Putra bahwa, pihaknya telah mengadakan rapat dan memanggil beberapa dinas seperti halnya, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kesehatan, Kemenag dan PGRI, dalam rangka menindaklanjuti SKB 4 Menteri, untuk kesiapan belajar tatap muka pada bulan Juli mendatang.

Bacaan Lainnya

“Kami dari DPRD memanggil sejumlah pihak untuk berdiskusi bersama mempersiapkan regulasi ataupun unsur-unsur apa saja yang menjadi perhatian terkait proses belajar mengajar secara tatap muka,” katanya.

Dikatakannya lebih jauh, sejumlah pemaparan disampaikan mulai dari kesiapan vaksin guru- guru dan kesiapan sekolah-sekolah yang akan menyelenggarakannya, dan dari itu beberapa anggota dewan turut memberikan masukan serta dukungan guna persiapan yang akan dilakukan.

“Prinsipnya semuanya itu kita kembalikan lagi ke SKPD terkait. Ketika regulasinya sudah ada maka kami akan melakukan rapat ulang untuk kembali membahasnya. Selain itu, untuk sekolah yang menjadi kewenangan pihak Provinsi seperti kalangan SMA sederajat, kawan-kawan di PGRI Kabupaten Kotabaru harus melakukan komunikasi intens yang dibantu oleh anggota dewan, khususnya mengenai vaksinasi,” tutupnya.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait