Sekwan Balangan siap Dukung Visi dan Misi Bupati Balangan

  • Whatsapp
Sekretaris DPRD Balangan Ardiansyah (kurnadi)

Paringin,kalselpos.com – Sekretaris Dewan Kabupaten Balangan Ardiansyah siap mendukung program visi dan misi Bupati Balangan dan kebijakkan yang menjadi perioritas seperti adanya pengurangan tenaga honor secara bertahap sesuai tahun kerja.

Disampaikan Ardiansyah kebijakan yang diambil Bupati Balangan H.Abdul Hadi tentunya sudah menjadi bagian program kinerja beliau untuk menekan pengeluaran rutin membayar honor para tenaga honor yang cukup banyak yang tersebar diberbagai Intansi .

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Ardiansyah menambahkan khusus tenaga honor di Sekretariat Dewan Kabupaten Balangan ada berbagai bidang dari cleaning service, jaga malam sampai bidang administrasi cukup membantu kami.

“Karena ASN kami hanya berjumlah 20 orang ,yang tentunya masih memerlukan tenaga honor untuk melayani dan menyiapkan secara administrasi dari Ketua DPRD sampai anggota.Namun kembali lagi kepada kebijakkan Bupati Balangan kalau nantinya tenaga honor ada yang dirumahkan sementara untuk selanjutnya wajib mengikuti tes sesuai bidangnya kami siap membantu,” katanya.

Diharapankannya, para tenaga honor yang saat ini miliki dapat menunjukan kemampuannya sehingga dapat melaksanakan semua program kerja yang ada di Dewan Kabupaten Balangan.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.