Satlantas Polres Kapuas Gelar Lomba Video Pendek

Kuala Kapuas, kalselpos.com– Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kapuas menggelar lomba video sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) dan larangan mudik lebaran. Lomba tersebut dilaksanakan mulai dari 20 April sampai 05 Mei 2021.

 

Bacaan Lainnya
Kasat Lantas Polres Kapuas, AKP Muhammad Syafuan Noor SIK.(ist)

 

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti SIK M.Si melalui Kasat Lantas AKP Muhammad Syafuan Noor SIK ditemui Rabu (21/4) sore mengatakan, tujuan dari lomba ini agar masyarakat semakin patuh dan meningkatkan kesadaran bahwa Covid-19 betul-betul ada.

“Mentaati protokol kesehatan penting untuk diterapkan agar terhindar dari virus ini,” imbaunya.

Harapannya lomba video ini akan diikuti oleh kalangan milineial atau remaja dengan menggunakan bahasa daerah atau bahasa Indonesia.

Tentunya, partisipasi masyarakat dalam lomba tersebut untuk sarana mensosialisasikan atau menyampaikan ajakan mematuhi prokes dan larangan mudik lebaran melalui video pendek.

“Hasil video ini diharapkan tidak meniru gaya orang lain diupload di instagram atau media sosial masing-masing dan di tag ke instagram Satlantas Polres Kapuas,” ujar Syafuan.

Ia juga mengingatkan pandemi ini masih berlangsung, dan angka kenaikan Covid-19 ini masih cukup signifikan, serta belum ada indikasi penurunan. “Semoga kita semua selalu diberi kesehatan, keselamatan dan terbebas dari Covid-19,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com  di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait