Tapin Mendapatkan Kouta 30 Orang Penerimaan Anggota Polri

  • Whatsapp
Wabup Tapin H Syafrudin Noor mendatangani kerjasama dalam rangka rekrutmen proaktif penerimaan anggota Polri jenjang Brigadir Tahun Anggaran 2021.(ist)

Rantau, kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten Tapin dan Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan melakukan MoU rekrutmen proaktif penerimaan anggota Polri jenjang Brigadir Tahun Anggaran 2021.

Bacaan Lainnya

Penandatanganan nota kesepakatan bersama oleh Bupati yang diwakili Wakil Bupati Tapin, H Syafrudin Noor dengan Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Rikwanto melalui vedio converensi (virtual) disaksikan Kapolres Tapin, AKBP Pipit Subiyanto, PJ Sekda Tapin, Gt Ridha Jaya Wardana dan Kabag Sumda Polres Tapin, Kompol Daryono. bertempat Media Center Sekretariat Daerah Kab Tapin. Jumat (16/4).

Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor mengatakan, kegiatan vicon di sertai perjanjian kerjasama dengan maksud untuk mendukung sepenuhnya Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan dalam pelaksanaan rekrutmen proaktif penerimaan anggota Polri jenjang Brigadir Tahun Angaran 2021.

“Pemerintah Kabupaten Tapin mendukung penuh program Rekrutmen Proaktif penerimaan anggota Polri jenjang Brigadir Tahun Angaran 2021”, “ungkapnya usai mengikuti vicon.

Sehingga nantinya dengan adanya kerjasama dapat terselenggara rekrutmen proaktif penerimaan anggota Polri jenjang Brigadir Tahun Anggaran 2021 yang Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (BETAH) dan urang banua sendiri.

Dikatakannya bahwa proses penerimaan calon anggota Polri yang ditambah kuotanya sebanyak 600, kabupaten Tapin mendapatkan jatah kouta 30 orang, ini mendakan keseriusan pihak kepolisian Polda Kalimantan Selatan untuk mengoptimalkan kinerja dan profesionalitas guna menjaga keamanan, ketertiban dan stabilitas nasional.

Ia berharap dengan adanya khusus kouta bagi daerah dapat menarik minta bagi pemuda dan pemudi di Tapin untuk bisa ambil bagian dalam seleksi menjadi anggota Polri.

“Oleh karena itu pada kesempatan baik ini, saya mengajak pemuda dan pemudi di Kabupaten Tapin untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, ” ajak Wabup.

Sementara itu, Kapolres Tapin AKBP Pipit Subiyanto mengatakan kuota yang diperoleh untuk Kabupaten Tapin sebanyak 30 orang, Ini adalah kesempatan yang langka dan belum pernah terjadi pada peneriman anggota Polri

“Ini adalah suatu investasi yang akan selalu menguntungkan terutama untuk Kalimantan Selatan khususnya Kabupaten Tapin,” jelasnya.

Adapun penerimaan sudah dibuka pendaftaran dan berakhir pada tanggal 18 April 2021 dan ketentuan persyaratan tata cara pendaftaram dapat di lihat Mapolres Tapin.

Jadi ini peluang sangat besar, peluang yang tidak boleh di sia-siakan karena belum pernah terjadi, mari para pemuda dan pemudi di Kabupaten Tapin bisa masuk mendaftar untuk mengabdi sebagai abdi negara nusa dan bangsa di lingkungan Polri, “tutupnya.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com  di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Penulis:dillah
Editor:wandi

#andin sofyanoor dan guru oton – kalselpos – kapolsek astana anyar – rumah sakit umum daerah brigjen h. Basry – badali – pilgub kalsel – kemenag kalsel – muhidin

Pos terkait