2,5 Ton Beras dibagikan untuk Masyarakat kurang Mampu

  • Whatsapp
Bantuan sosial TNI dan Polri terdampak Covid-19 berupa beras sebanyak 2 setengah ton beras akan dibagikan kepada seluruh masyarakat yang kurang mampu di semua kecamatan se Kabupaten Kotabaru.(ist)

KOTABARU, kalselpos.com – Bantuan sosial TNI dan Polri terdampak Covid-19 berupa beras sebanyak 2 setengah ton beras akan dibagikan kepada seluruh masyarakat yang kurang mampu di semua kecamatan se Kabupaten Kotabaru, di halaman Mapolres Kotabaru, Jumat (16/4/2021) sore.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Safruddin SIK mengatakan, kegiatan kita pada hari ini kegiatan TNI Polri gabungan Dari Polres, Kodim 1004 dan Lanal Kotabaru. “Hari ini menyalurkan bantuan 500 paket beras yang masing masing Isinya 5 kg,” ucap Kapolres.

“Insyaallah 2 setengah ton beras yang kita salurkan kemasyarakat , tentunya pada Sekarang ini dimasa pandemi kita salurkan dan dibagikan kepada saudara saudara kita yang terdampak langsung efek dari pandemi Covid-19.

Mudah- mudahan InsyaAllah bantuan sosial TNI Polri ini akan berlanjut , tujuannya kehadiran kita TNI, Polri sebisa mungkin membantu dan melayani masyarakat untuk itu meringankan bebeban Masyarakat “, Ujarnya Kapolres

Ditempat yang sama Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Roy Fakrul Rozi mengatakan , Kegiatan diinisiasi Kapolres Kotabaru bersama kodim 1004 dan Lanal Kotabaru , pada hari ini kita lanjutkan kembali kegiatan sosial pendistribusian atau bantuan sembako khusus beras yang sudah disebutkan tadi, kurang lebih 2 setengah toh beras semoga dapat bisa bermanfaat bagi saudara -saudara kita yang kurang mampu”, Terangnya Dandim 1004.

Pada acara tersebut dihadiri Kapolres Kotabaru,Dandim 1004 Kotabaru, Danlanal Kotabaru serta jajaran pejabat utama polres Kotabaru , perwakilan masyarakat dan personil TNI, Polri .

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com  di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ardiansyah
Editor : Aspihan Zain

#andin sofyanoor dan guru oton – kalselpos – kapolsek astana anyar – rumah sakit umum daerah brigjen h. Basry – badali – pilgub kalsel – kemenag kalsel – muhidin

Pos terkait