Pemkab HSS Perbolehkan Masyarakat Laksanakan Kegiatan Keagamaan dengan Prokes ‎

SAMBUTAN- Bupati Kabupaten HSS Achmad Fikry saat memberikan sambutan syukuran menyambut bulan Ramadhan 1442 Hijriyah.(Kominfo)

Kandangan, kalselpos.com– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) memperbolehkan masyarakat melaksanakan kegiatan keagamaan di bulan Suci Ramadhan‎, seperti shalat lima waktu dan tarawih, namun tetap mengedepankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

“Jaga jarak satu sama lain saat melaksanakan kegiatan di bulan Suci Ramadhan, dan menggunakan masker,” ujar Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, saat syukuran menyambut bulan Ramadhan 1442 Hijriyah, di Pendopo Kabupaten.

Dikatakan bupati,  tahun ini Safari Ramadhan  tidak dilaksanakan, tetapi kegiatan keagamaan lainnya nanti dilihat dan menyesuaikan dengan surat menteri agama.

Bacaan Lainnya

Atas nama pemerintah dan keluarga, ‎Bupati Fikry menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan, dan berharap segala amal ibadah dibulan Ramadhan di terima.‎

Ia mengajak umat muslim untuk mengunakan bulan Ramadhan yang penuh berkah dengan  memperbanyak amal ibadah. “Sebagai pelayan masyarakat, mari kita laksanakan tugas-tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi  masyarakat,” katanya.

Bupati berharap, melalui kegiatan syukuran menjadi wahana silaturahmi dengan para kepala OPD dan para camat dan menyampaikan beberapa hal terkait perubahan jam kerja yang masuk Pukul 07.30 WITA pulang Pukul 15.00 WITA‎. “Mari kita berikan pelayanan kepada masyarakat seperti hari-hari biasa,” ujarnya.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Pos terkait