Zairullah Azhar pimpin Rakor Pembahasan Safari Ramadhan

Bupati Tanah Bumbu dr. Zairullah Azhar saat memimpin Rakor kegiatan Safari Ramadhan 1442 bersama SKPD.(ist)

Batulicin, kalselpos.com – Orang nomer satu di Bumi Bersujud, Bupati Tanah Bumbu dr. Zairullah Azhar secara langsung memimpin rapat koordinasi (Rakor) antar SKPD.

Rakor tersebut membahas terkait dengan kegiatan Safari Ramadhan 1442. Dipastikan Safari Ramadhan di seluruh kecamatan dengan 17 wilayah.

Bacaan Lainnya

Rakor digelar pada hari Senin (12/04/2021) kemarin di ruang rapat Bersujud Kantor Bupati Kelurahan Gunung Tinggi.

Berkaitan itu Zairullah Azhar mengingatkan agar pelaksanaannya tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Agar tidak terjadi penumpukan dalam masjid sebagai tempat pelaksanaan safari maka warga dibatasi hanya 100 orang dan diatur sebagaimana mestinya,” kata Bupati saat memimpin Rapat.

Adapun teknis untuk menghindari kerumunan itu, maka Bupati meminta pihak kecamatan agar melakukan koordinasi dengan kepala desa agar ada saling sinergi untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

Untuk itu Camat segera berkoordinasi dengan Kepala Desa dan Kepala Desa bisa mengkondisikan RT hingga masyarakat dapat memaklumi akan aturan protokol kesehatan tersebut,” ungkapnya.

Tak hanya itu Zairullah Azhar juga menekankan kepada jajarannya yang akan mengikuti kegiatan agar mengatur jadwal, mengingat adanya pembatasan kehadiran di acara safari itu.

“Disaat kita membatasi masyarakat, para pegawai pun harus bergantian hadir di acara selama Safari berlangsung selama Ramadhan ini agar kita sama sama mendukung protokol kesehatan,” tutupnya.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE

Pos terkait