Dishub Kotabaru terapkan Larangan Mudik dengan “Bijak”

  • Whatsapp
Semua titik keluar masuk lewat pelabuhan dan terminal serta penyeberangan akan dipantau oleh tim terkait.

KOTABARU,kalselpos.com – Menindak lanjuti Aturan larangan mudik, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kotabaru, Sugiannor mengatakan, akan bijak melaksanakan keputusan Pemerintah Pusat tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kita akan bijak melaksanakan keputusan pem pusat. Dan nantinya semua titik keluar masuk lewat pelabuhan dan terminal serta penyeberangan akan dipantau oleh tim terkait,” katanya, kepada media, Selasa (13/4/2021).

Pihaknya jelas Sugian, masih menungu arahan tehnis dari Balai Pengelolaan Transportasi Darat (BPTD) Kalsel untuk arahan selanjutnya mengenai sanksi dan tindak lanjut kapan dimulai penjagaanya.

“Yang jelas semua keputusan pusat harus kita laksanakan sesuai kondisi yang ada. Terkait sanksi pasti ada. Dari yang ringan sampai berat, atau dicabut Ijinnya,” cetus dia.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Kotabaru, Iptu Lutfhi Indra Praja, S.Tr.K menambahkan, akan melaksanakan sesuai dengan peraturan dari Permenhub 13 Tahun 2021.

“Untuk pelaksanaannya masih menunggu perintah dari Pimpinan. Dan dari satuan samping untuk dirapatkan lebih lanjut. Kami juga usahakan semua berjalan dengan baik,” pungkas Iptu Lutfhi.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ardiansyah
Editor : Aspihan Zain

Pos terkait