Bupati Fikry Dukung Program Muhammadiyah Kabupaten HSS‎

  • Whatsapp
‎ SILATURAHMI- Bupati Kabupaten HSS  Achmad Fikry‎ silaturahmi‎ Pengurus Muhammadiyah Kabupaten HSS.(Kominfo)‎

Kandangan, kalselpos.com– Pengurus Muhammadiyah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mengunjungi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, Selasa (13/4).

Bacaan Lainnya

Pengurus Muhammadiyah Kabupaten HSS diterima langsung oleh Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, di Aula Rakat Mufakat, Setda.

dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS), Pengurus Muhammadiyah HSS bersilaturahmi dengan Pemerintah Kab. HSS yakni Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP, yang digelar di Aula Rakat Mufakat Setda, Selasa (13/04).

Ketua Pengurus Muhammadiyah Kabupaten HSS Zainuddin, mengatakan kunjungan silaturahmi untuk menyampaikan beberapa program tahun 2021, yakni ‎dipidang pendidikan pembangunan Sekolah Dasar (SD) Alam Muhammadiyah di Jalan Singa Karsa, Kelurahan Kandangan Barat, Kecamatan Kandangan.

Sementara bidang dakwah, yaitu pembangunan masjid di Desa Kamawakan, Kecamatan Loksado.‎ “Itulah program prioritan yang dilaksanakan pada 2021 oleh Pengurus Muhammadiyah Kabupaten HSS,” ujarnya.‎

Ketua Lembaga Zakat Infaq Shadaqah Muhammadiyah Kabupaten HSS, dr Didi Kurniadi, mengatakan ‎program prioritas yang dilaksanakan merupakan bagian dari kampung berkemajuan, yang di dalamnya ada berbagai kegiatan dakwah, pendidikan, kesehatan, sosial ekonomi, dan lingkungan.

“Kampung berkemajuan menjadi tonggak pembangunan masjid yang akan menjadi basecamp, untuk melakukan kegiatan selanjutnya dan sudah berjalan 30 hingga 40 persen,” ujarnya.

Sementara itu, ‎Bupati Kabupaten HSS Achmad Fikry, mengatakan selaku Pemkab HSS sangat mendukung program-program kerja yang dilaksanakan oleh Ppengurus Muhammadiyah.

Bupati Fikry berharap Pengurus Muhammadiyah dapat berpartisipasi memberikan kontribusinya serta ikut bergerak mengembangkan untuk kemajuan di Kabupaten.HSS. “Semoga program-program yang akan dilaksanakan dapat terlaksana dengan sukses dan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat banyak,” ujar bupati.‎

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Pos terkait