Sebelas Prajurit Kodim 1010 Rantau Naik Pangkat

  • Whatsapp
Dandim 1010 Rantau Letkol Inf Andi Sinrang berikan kenaikan pangkat kepada 11 orang prajurit yang bertugas di satuan Kodim 1010 Rantau.(ist)

Rantau, kalselpos.com – Dandim 1010 Rantau Letkol Inf Andi Sinrang berikan kenaikan pangkat kepada 11 orang prajurit yang bertugas di satuan Kodim 1010 Rantau.

Bacaan Lainnya

Pemberian pangkat digelar dalam sebuah upacara korps raport kenaikan pangkat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19, di Aula Parikesit Makodim 1010/Rantau, Jl. Brigjen H. Hasan Basri, Kel Bitahan, Kec. Lokpaikat. Senin, (12/4).

Dalam sambutannya, Dandim 1010/Rantau Letkol Inf Andi Sinrang mengucapkan selamat kepada para Prajurit Kodim yang telah mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

“Kenaikan pangkat ini patut kita syukuri dan dijadikan motivasi bagi anggota, agar lebih meningkatkan kualitas diri, dedikasi maupun prestasi,”ucapnya.

Menurutnya kenaikan pangkat bukan merupakan hadiah, melainkan penghargaan atas dedikasi dalam menjalankan tugas serta pengabdian di satuan Kodim 1010/Rantau.

Dandim juga menambahkan untuk kenaikan pangkat sendiri didasari pada penilaian prestasi, kualitas dan dedikasi personil untuk memajukan satuan, personil pun dituntut memiliki kemampuan fisik dan non fisik serta kemampuan perorangan dalam pembinaan karier sebagai Prajurit TNI AD.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:dillah
Editor:wandi

Pos terkait