Ketua RT terpilih diharapkan bersinergi dengan Pemerintah Desa

  • Whatsapp
: Pemilihan RT 17 RW 5 Desa Dirgahayu Kecamatan Pulau Laut Utara dengan dua calon.

Kotabaru, kalselpos.com – Hasil perhitungan suara pemilihan RT 17 RW 5 Desa Dirgahayu Kecamatan Pulau Laut Utara calon nomor urut 02 atas nama M Iskandar unggul dengan perolehan suara sebanyak 169 sedangakan paslon nomor urut 01 atas nama Nor Jennah dengan perolehan suara 54 dengan jumlah pemilih 225 sedangkan suara yang tidak sah ada 2.

Bacaan Lainnya

Ketua panitia pelaksana mengucapkan terima kasih atas partisipasi warga dalam pemilihan ini. “Saya juga mengharapakan kepada RT yang terpilih agar dapat menjalankan fungsi dan tugasnya dengan baik agar kemajuan di RT ini dapat dicapai,” ungkapnya.

Sedangkan Pj Kepala Pemerintah Desa Dirgahayu Supriadi, S.Sos juga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana pemilihan RT 17 yang sudah bekerja keras dalam mensukseskan pelaksanaan pemilihan.

“Pada Ketua RT yang terpilih agar dapat bersenirgi dengan Pemerintah Desa dalam mendukung program-program dari Pemerintah Desa dan RT merupakan ujung tombak yang tugas dan fungsinya sangat berat maka dari itu RT harus selalu berkoordinasi dalam melaksanakan tugas di wilayahnya,” ucap Pj Kepala Desa.

“RT yang terpilih agar segera menyusun struktur organisasi seperti mengangkat Sekretaris dan yang lainnya untuk dapat membantu tugas RT,” jelasnya.

“Semoga RT yang terpilih ini dapat menjalankan tugasnya dengan amanah dan dapat memajukan wilahnya ini,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Muliana
Editor: Aspihan Zain

 

Pos terkait