Belasan pasangan bukan Pasutri terjaring razia di ‘siang Bolong’

TERJARING RAZIA - Belasan pasangan bukan pasutri yang terjaring razia pekat, Senin (12/4/21) siang, saat dilakukan pendataan oleh pihak jajaran Satpol PP Kota Banjarmasin. Mereka terjaring di ‘siang bolong’ pada sejumlah hotel kelas melati di kota berjuluk ‘Seribu Sungai’ tersebut.

Banjarmasin, kalselpos.com – Belasan pasangan bukan suami istri (pasutri) yang diduga akan ‘memadu cinta’, Senin (12/4/21) siang, terjaring razia penyakit masyarakat (pekat) jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjarmasin. Mereka terjaring di ‘siang bolong’ pada sejumlah hotel kelas melati di kota berjuluk ‘Seribu Sungai’ tersebut.

RAZIA PEKAT – Jajaran Satpol PP Kota Banjarmasin saat melakukan razia pekat di salah satu kelas melati di kota berjuluk ‘Seribu Sungai’ tersebut, Senin (12/4/21) siang.

Razia menjelang memasuki bulan suci Ramadhan tersebut dipimpin langsung Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satuan Pol PP Banjarmasin, Ahmad Muzaiyin. “Penangkapan belasan pasangan bukan suami istri tersebut didapati dari sejumlah hotel melati yang ada di kota ini,” jelasnya.

Pos terkait