Sambut Ramadan, Kapolsek Kelumpang Hilir bagikan Sembako ke Warga tidak mampu

  • Whatsapp
Sasaran pembagian sembako terpusat di Desa Sahapi Kecamatan Kelumpang Hilir, ada sembilan warga desa setempat yang dianggap tidak mampu untuk mendapatkan bantuan.  

Kotabaru,kalselpos.com – Menjelang datang bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah yang tinggal satu hari lagi, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kelumpang Hilir AKP Nur Alam, SH, MM bersama dua orang anggotanya melaksanakan giat Police Care (Polisi Peduli) terhadap warga yang dianggap kurang mampu diwilayah kerja Polsek setempat, Minggu (11/4).


Sasaran pembagian sembako ini terpusat di Desa Sahapi Kecamatan Kelumpang Hilir serta ada sembilan warga desa setempat yang dianggap tidak mampu untuk mendapatkan bantuan sembako ini.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Kelumpang Hilir AKP Nur Alam mengatakan, tujuan dari Police Care ini untuk mengimplementasikan program dari Kapolres Kotabaru agar peduli pada sesama khususnya masyarakat yang tidak mampu dengan harapan untuk dapat meringankan beban ditengah-tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Semoga bantuan yang diserahkan ini setidaknya dapat mengurangi beban hidup sehari-hari apa lagi memasuki bulan suci Ramadhan,” ucap Kapolsek Nur Alam.

Polri selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk selalu mengayomi baik sebagai penjaga keamanan maupun memberi rasa aman pada masyarakat serta peduli pada warga yang membutuhkan bantuan serta perduli saling berbagi.

“Saya juga meminta kepada warga masyarakat agar tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan serta marilah kita bersama-sama memanjatkan doa di suci Ramadhan nanti agar kita semua terbebas dari wabah Covid-19,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliana
Editor: Aspihan Zain

 

Pos terkait