Sekdakab resmikan Kantor Pusat BPR Kotabaru

  • Whatsapp
Peresmian Gedung Kantor Baru PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR), Jumat (9/4).

Kotabarukalselpos.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kotabaru Drs H Said Akhmad MM menghadiri dan meresmikan Gedung Kantor Baru PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR), Jumat (9/4).


Hadir dalam acara peresmian ini Direktur Utama PT BPR Kotabaru, Perwakilan dari Kecamatan Pulau Laut Utara serta tamu undangan yang hadir.

Bacaan Lainnya

Mengawali sambutannya Serketaris Daerah (sekda) H Said Akhmad mengatakan, ucapan selamat kepada PT Bank Perkeriditan Rakyat (BPR)  Kotabaru yang resmi menempati gedung kantor baru yang berada di jalan Kenanga Desa Dirgahayu Kecamatan Pulau Laut Utara ini.

Tentunya dengan adanya gedung baru ini akan dapat memberikan semangat baru bagi jajaran Direksi dan karyawan untuk dapat meningkatkan kinerja, profesional dan integritas menjadi BPR terdepan baik itu dari segi pelayanan maupun kiprah yang lebih baik dalam pembangunan, sehingga dapat terus dan mampu bersaing dengan Bank-Bank lain yang ada di Kabupaten Kotabaru.

“Saya berharap BPR Kotabaru ini dapat terus mendorong peningkatan perekonomian masyarakat dan pembangunan daerah dengan menjadi mitra kerja yang baik dan terpercaya bagi para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah untuk kesejahteraan bersama,” ucap Sekda H Said Akhmad.

Kepada BPR Kotabaru ini agar dapat dan mampu bersinergi dengan dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait terutama dalam penyaluran kredit kepada UMKM sehingga dapat memberikan kontribusi dalam memajukan dalam memajukan perekonomian serta mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kotabaru.

Manajemen PT BPR harus mampu menjalankan aktivitas yang lebih produktif, efektif dan antisipatif terhadap segala perubahan dan tantangan ke depan dengan dengan terus melakukan terobosan dan inovatif dalam pelayanan serta produk yang dibutuhkan oleh masyarakat umum khususnya masyarakat Kabupaten Kotabaru.

“Semoga dengan adanya gedung baru ini akan membawa berkah bukan hanya bagi PT BPR Kotabaru tapi juga seluruh nasabah BPR,” ungkapnya.

Senada dengan Itu Direktur Utama PT BPR Slamet Suseno Hadi mengatakan, ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah selaku pemegang saham atas fasilitas kantor baru yang diberikan.

“Tujuan BPR ini merupakan perpanjangan tangan dari Pemerintah Daerah untuk memerangi adanya praktek-praktek ilegal dari oknum-oknum yang meatas namakan Koperasi atau rantenir yang saat ini lagi marak di Kotabaru maka dari itu keberadaan BPR di Kotabaru tentunya dapat membantu masyarakat dari pinjaman bunga yang tinggi,” jelasnya.

“Kami dapat kepercayaan dari nasabah dan Pemerintah Daerah dan akan bisa termotifasi untuk  memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,” tandasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliana
Editor : Aspihan Zain