Anggota Koramil 1004-10/Kelumpang Hilir Laksanakan Apel Gabungan Pengaman Pilkades Desa Tarjun

  • Whatsapp
Anggota Koramil 1004-10/Kelumpang Hilir melaksanakan apel gabungan.

Kotabaru, kalselpos.com – Anggota Koramil 1004-10/Kelumpang Hilir melaksanakan apel gabungan yang terdiri dari anggota Polsek setempat, pihak Kecamatan, Puskesmas Serongga dan Panitia Pemilihan Kepala Desa.

Bacaan Lainnya

Apel tersebut digelar di halaman Kantor Pemerintah Desa Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir, Rabu (7/4) tadi.

Ditempat terpisah Danramil 1004-10/Kelumpang Hilir Kapten Inf Adi Junaedi Rustam mengatakan, apel gabungan yang dilaksanakan ini tentunya untuk pengamanan Pemilihan Kepala Desa Tarjun yang akan dilaksanakan besok Kamis (8/4).

“Pelaksanaan Pilkades ini secara serentak dilaksanakan di Kabupaten Kotabaru tentunya akan menyita perhatian banyak orang khususnya di Desa Tarjun ini,” ucap Kapten Adi dengan santun.

Apel pengamanan Pilkades ini lanjut Kapten Adi, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Desa Tarjun yang melaksanakan pesta demokrasi untuk memilih pemimpin di desa nya.

Kepada masyarakat khususnya Desa Tarjun agar dapat mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah karena pelaksanaan Pilkades ini di tengah situasi Pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Saya juga berharap Pilkades yang akan dilaksanakan besok akan dapat memberikan contoh yang positif bagi desa-desa lain di Kabupaten Kotabaru dalam pesta demokrasi ditingkat desa,” harapnya.

Usai melaksanakan apel pengamanan Pilkades anggota Koramil 1004-10/Kelumpang Hilir bersama anggota Polsek setempat dan panitia pelaksana Pilkades melaksanakan pendistribusian logistik ke TPS-TPS serta  melakukan pengecekan kesiapan di setiap TPS sesuai prosedur protokol kesehatan sehingga nantinya para pemilih merasa aman dalam memberikan hak pilihnya.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliana
Editor: Aspihan Zain