Wakapolres HSU Bergeser ke Tapin

  • Whatsapp
Wakapolres Hulu Sungai Utara (HSU) Kompol Irwan, S. ST kini berganti dengan pejabat baru Kompol M Irfan, SH, MH. Serah terima jabatan dilakukan di Aula Jananuraga Selasa (06/04).(ist)

Amuntai, kalselpos.com – Wakapolres Hulu Sungai Utara (HSU) Kompol Irwan, S. ST kini berganti dengan pejabat baru Kompol M Irfan, SH, MH.

Bacaan Lainnya

Serah terima jabatan dilakukan di Aula Jananuraga, Mapolres HSU yang dipimpin langsung oleh Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, SIK, MH, Selasa (06/04) dengan penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 dihadiri pejabat, Kasat dan Kapolsek.

Waka Polres HSU pejabat lama bergeser sebagai Wakapolres Tapin, sedangkan penggantinya diisi oleh Kompol M. Irfan yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Tabalong.

” Terima kasih atas kerja serta dedikasinya selama melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, selamat atas jabatan di tempat yang baru,” katanya.

Kapolres mengutarakan, mutasi dilingkungan Polri ini merupakan hal biasa, namun diharapkan kepada pejabat baru segera menyesuaikan di lingkungan kerja yang baru.

Sementara itu, Kompol Irwan menyampaikan, permohonan maaf dan terima kasih atas kerjasamanya ke semua anggota. Meski pernah marah-marah kepada anggota, Irwan mengakui hal ini bukan masalah pribadi, namun tugas yang dijalankan.

Setelah upacara serah terima jabatan selesai, kegiatan dilanjutkan dengan kesan dan pesan pejabat lama dan perkenalan dari pejabat baru.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: adiyat
Editor : wandi