Pj Bupati Kotabaru pimpin Rakor Program 2021

  • Whatsapp
Rapat Koordinasi (Rakor) pelaksanaan program anggaran 2021 bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkab Kotabaru di operation room sekretariat daerah, Senin (5/4/2021).

KOTABARU,kalselpos.com – Awal masuk kerja setalah dilantik oleh Pj Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan Safrizal ZA beberapa waktu lalu sebagai Penjabat Bupati Kotabaru, Muhammad Syarifudin, M.Pd langsung melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) pelaksanaan program anggaran 2021 bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkab Kotabaru di operation room sekretariat daerah, Senin (5/4/2021) .

Bacaan Lainnya

Dari pantauan, nampak masing masing SKPD diberikan waktu untuk menyampaikan laporan kegiatan yang sudah dilaksanakan atau pun yang akan dilaksanakan selama kurun waktu 2021 kepada Pejabat Bupati maupun Sekretaris Daerah.

Seperti halnya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kotabaru, Rahadiyan Riyadi pada kesempatan itu menayampaikan, saat ini Diskominfo sudah melakukan kerjasama dengan TV kabel untuk menyiarkan kegiatan Pemkab Kotabaru dan program Hallo Kotabaru di Radio Gema Saijaan FM yang diisi oleh SKPD untuk menyampaikan visi misi agar masyarakat hingga pelosok bisa mengetahuinya.

“Memang kami sudah melakukan kerjasama dengan beberapa pihak untuk publikasi kegiatan pemerintah daerah agar masyarakat mengetahui,” ucapnya.

Selain itu, Rahadiyan juga membeberkan sudah menjalin kerjasama dengan wartawan yang ada di Kotabaru baik media cetak maupun online dan juga mempublikasikan konten pemerintah melalui media sosial.

Ia, pun, menambahkan, agar bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dalam mengakses layanan internet saat ini ada 34 titik yang tersebar di 22 kecamatan masih blank spot atau daerah yang tidak tersentuh sinyal komunikasi sudah diajukan ke Kementerian Kominfo dan masih proses.

Tak berbeda dengan apa yang disampaikan oleh Kepala SKPD lainnya mereka juga menyampaikan capaian kinerja masing masing baik yang sudah dilakukan maupun akan dilakukan.

Menanggapi hal itu, Sekretaris Daerah H Said Akhmad mengatakan, diharapkan seluruh SKPD sesegera mungkin melaporkan hasil kerja mereka agar bisa menjadi bahan evaluasi.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ardiansyah
Editor : Aspihan Zain