Pernah Viral Si Putri Tidur asal Banjarmasin, kini Echa kembali tidur berhari-hari

  • Whatsapp
Si Putri Tidur Siti Raisa Miranda atau Echa (16) warga Jalan Pangeran, Kelurahan Pengeran, Kecamatan Banjarmasin Utara, kini kembali tidur lelap.

BANJARMASIN, kalselpos.com – Masih ingatkah si Putri Tidur Siti Raisa Miranda atau Echa (16) warga Jalan Pangeran, Kelurahan Pengeran, Kecamatan Banjarmasin Utara, kini kembali tidur lelap.

Sebelumnya Echa asal kota Banjarmasin yang sempat viral di Indonesia di tahun 2017 tidur selama 13 hari, kini kembali tidur lelap hingg sempat mendapat perawatan intensif di RS Ansari Saleh.

Bacaan Lainnya

Echa yang tertidur selama 4 hari itu dikabarkan sejak kamis (01/04/21) kemarin tertidur sehingga kejang-kejang, membuat ayah dan ibu nya membawa keRS Antasari Saleh tersebut.

Sementara itu Ayah Echa dikonfirmasi Mulyadi (54), Ayah mengatakan bahwasanya dalam di tahun 2021, ini sudah kali ke 2 nya, echa tertidur lelap sehingga saat ini belum sadarkan dirinya

“Sudah empat hari Echa tidur, sebelumnya pada bulan februari juga sempat tertidur selama satu setengah hari,” ujar Mulyadi, kepada wartawan

Mulyadi juga menerangkan, setelah di bawa RS Ansari Saleh, Namun saat diperiksa oleh dokter, tidak terdapat hal-hal yang mencurigakan atau tidak ada mengidap penyakit apapun, dan semuanya masih normal saja.

“Saat diperiksa dokter perawatan intensif selama 3 hari echa tidak mengalami apa pun, sehingga Echa dibawa pulang kerumah senin (05/04/21) sore,” Ungkapnya.

Saat ini Echa masih tidur lelap dirumah sehingga pihak keluarga merawat dan memberikan makan yang bergiji seperti diberikan susu dan vitamin.

“Ya karena tidak memungkinkan untuk makan nasi, itu juga kita memberi makannya sambil di bopong,” terangnya.

Ayah Echa juga menjelaskan sebelum tidur berhari-hari ini Ecah Sempat diduga karena gangguan saraf, akibat kecelakaan, penyebab tidurnya ini, namun setelah dilakukan pemeriksaan ternyata semuanya normal saja.

“Sampai saat ini masih belum tahu juga penyebabnya dan tidak tahu penyakit anak saya, kita tatap jaga rasa khawatir tidak ada lagi lantaran Sudah terbiasa,” tandasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Fudail
Editor : Aspihan Zain