BKPSDM HSS Gelar Pelatihan Etika Teknis Birokrasi ‎

  • Whatsapp
DIKLAT- Bupati Kabupaten HSS Achmad Fikry membuka diklat teknis‎ etika birokrasi bagi PNS.(Kominfo)

Kandangan, kalselpos.com – Mewujudkan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memiliki kompetensi, kemampuan dan moralitas yang tinggi, ‎Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mengelar diklat teknis etika birokrasi, Selasa (6/4) di Gedung II BKD Diklat.

Diklat teknis birokrasi dibuka langsung oleh Bupati Kabupaten HSS Achmad Fikry.‎

Bacaan Lainnya

Kepala BKPSDM Kabupaten HSS Zulkifli, mengatakan diklat teknis birokrasi untuk mewujudkan PNS yang memiliki kompetensi, kemampuan dan moralitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas agar dapat bersikap melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Dikatakannya, peserta yang akan mengikuti diklat teknis etika birokrasi ini adalah perwakilan OPD, Kecamatan, Bagian Setda di Lingkungan Kabupaten Hulu Sungai Selatan sebanyak 46 orang. “Kegiatan dimulai dari tanggal 06-09 April 2021. Peserta dibagi dengan dua kelas dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” ujarnya.

Sementara itu, ‎Bupati Kabupaten HSS Achmad Fikry, mengatakan dengan adanya diklat ini bukan hanya mampu menciptakan optimalisasi, tetapi harus mampu menunjukkan komitmen yang begitu tinggi terhadap pemberian pelayanan kepada masyarakat, tetapi benar-benar membekali diri dalam bersikap, bertutur kata agar dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Bupati ‎mengucapkan terima kasih kepada Badan BKPSDM Provinsi Kalsel yang telah bersinergi dalam program peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan berharap dapat terus  tingkatkan di masa-masa yang akan datang.

“Kami bersyukur, meskipun di tengah pandemi Covid-19 upaya peningkatan SDM terus ditingkatkan. Semoga dengan‎ diklat dapat meningkatkan kualitas SDM untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar bupati.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi