24 Anggota Kodim Amuntai Naik Pangkat

  • Whatsapp
24 anggota Kodim 1001 Amuntai melaksanakan kenaikan pangkat. KORP Raport Kenaikan pangkat juga disertai dengan Purna Tugas satu orang anggota Kodim. (ist)

Amuntai, kalselpos.com – 24 anggota Kodim 1001 Amuntai melaksanakan kenaikan pangkat. KORP Raport Kenaikan pangkat juga disertai dengan Purna Tugas satu orang anggota Kodim.

Bacaan Lainnya

Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi. S.I.P., M.Tr (Han) mengatakan, kenaikan pangkat merupakan bagian dari sistem pembinaan personel yang didasarkan pada persyaratan yang telah ditentukan melalui proses pembinaan secara konsisten, sistematis dan berkesinambungan, Selasa (6/4).

“Setiap personel mempunyai peluang yang sama untuk berkompetisi secara sehat dalam meniti jenjang karir masing-masing,” ucap Dandim.

Bagi para personel yang saat ini naik pangkat, Dandim berpesan dituntut adanya peningkatan kualitas pelaksanaan adanya peningkatan kualitas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang besar, diaktualisasikan dalam wujud peningkatan dedikasi, loyalitas dan totalitas pengabdian yang tulus terhadap tugas-tugas yang diemban.

Dandim menekankan, agar setiap Prajurit dan PNS Kodim 1001/Amuntai untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan di masa pandemi covid-19 saat ini, serta menekan sekecil mungkin pelanggaran pidana maupun disiplin yang merusak citra satuan.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: adiyat
Editor : wandi

Pos terkait