Nanolite “dunia pencahayaan” kini hadir di Tengah Masyarakat

  • Whatsapp
Ninov Akbar, Country General Manager PT. Berdikari Inti Gemilang (kiri), Nicolaus Hartono Tanjaya, Direktur PT. Inti Tanjung Jaya Banjarmasin (kanan). (ist)

Banjarmasin, kalselpos.com – Nanolite sebagai pendatang baru di dunia pencahayaan Indonesia, kini hadir di tengah masyarakat.

Bacaan Lainnya

Nanolite hadir dengan menawarkan kualitas terbaik dan harga yang kompetitif, hemat energi di masa new normal serta jaminan garansi produk hingga 3 Tahun.

Guna memperkenalkan dan megedukasi masyarakat dalam memilih produk lampu berkualitas, ramah lingkungan, hemat energi, nyaman di mata serta dengan harga yang ekonomis.

Nanolite sebagai pendatang baru di dunia pencahayaan Indonesia turut meramaikan pasar lampu di masyarakat dan menyajikan pilihan kepada masyarakat dalam menggunakan merek lampu.

Salah satunya melalui kegiatan “1000+ Rumah Menggunakan Nanolite.”

Kegiatan ini berlangsung di beberapa kota di Indonesia, di antaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Lombok, Lampung, Palembang, Medan, Bangka Belitung, Batam, Banjarmasin, Pontianak, Makassar serta Palu.

Pendistribusian produk-produk lampu Nanolite pun telah merata di berbagai kota di Indonesia.

Nanolite di bawah manajemen PT. Berdikari Inti Gemilang telah bekerjasama dengan beberapa distributor besar di masing-masing kota. Untuk merek baru yang diluncurkan pada awal tahun 2021. Nanolite cukup diterima oleh pasar di Indonesia dan mendapatkan respon yang positif dari distributor dan konsumen.

Nicolaus Tanjaya, mitra distribusi Nanolite di Kalimantan Selatan mengatakan strategi marketing semua tentang kerjasama tim, dukungan masal toko, pelayanan dan pengadaan barang yang cepat dan pastinya pencitraan produk secara tepat sasaran.

Di masa new normal yang masih dialami oleh masyarakat Indonesia sampai saat ini, dan aktifitas masih lebih banyak di lakukan di rumah, guna mendukung pencahayaan yang nyaman di mata dan hemat energi dalam penggunaan daya listrik. Nanolite dapat menjadi salah satu solusi untuk konsumen dalam hal pencahayaan di rumah.

Melalui kegiatan “1000+ Rumah Menggunakan Nanolite” ini juga, Nanolite turut membantu masyarakat di beberapa kota dengan memberikan produk lampu secara gratis dan juga merchandise, kegiatan ini dilakukan door to door dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19.

“Masyarakat sangat antusias dan gembira dengan adanya kegiatan 1000+ rumah pakai Nanolite, masyarakat merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini,” ungkap Saifuddin, Ketua RT. 27 Sungai Anai Banjarmasin.

Kemudian, Ninov Akbar – Country General Manager Nanolite menjelaskan, Nanolite bukan hanya sekedar lampu yang memberikan cahaya, dengan inovasi dan teknologi Korea, namun
Nanolite juga memberikan kesempatan menghemat energi sampai dengan 90%, Garansi sampai dengan
3 tahun serta masih banyak ruang untuk dijelajahi,

“Bagi Kami Nanolite adalah produk yang sexy, yang
memiliki Inovasi sederhana yang tercipta untuk membawa perubahan serta manfaat yang sangat besar
baik secara fungsional maupun emosional,” bebernya.

Sementara, Sofyan Salim – Board Of Director PT. Berdikari Inti Gemilang menuturkan di masa situasi pandemik yang berpengaruh kepada pendapatan domestik rumah tangga sebagian besar masyarakat Indonesia, membuat semua harus lebih SMART dalam melakukan pembelian.

“Nanolite hadir sebagai produk dengan teknologi Korea berkualitas tinggi namun dapat dimiliki dengan harga terjangkau
untuk ikut membantu konsumen dalam menjalankan hidup new normal,” tukasnya.

 

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Release
Editor: Bambang CE