Kunjungi Pasar Terapung Lok Baintan, Pj Gubernur bagikan Masker

  • Whatsapp
Pj Gubernur Kalsel Safrizal ZA bagikan masker kepada pedagang Pasar Terapung Lok Baintan.(ist)

Banjarbaru, kalselpos.com – Pasar Terapung Lok Baintan Kabupaten Banjar mendapat kunjungan Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Safrizal ZA bersama istri dan rombongan, Minggu (4/4/2021) pagi.

Maksud kunjungan selain untuk melihat dari dekat suasana pasar tradisional yang sudah ada sejak ratusan tahun itu, Safrizal dan rombongan juga membagikan masker dan memberikan himbauan secara langsung kepada pedagang dan pengunjung pasar terapung serta masyarakat di pesisir sungai Martapura untuk selalu mentaati protokol kesehatan Covid -19.

Bacaan Lainnya

Pengawal pribadi Pj Gubernur, Iptu Robby A Bahasuan SH yang ikut dalam kunjungan tersebut mengungkapkan, Pj Gubernur Kalsel Safrizal ZA mengajak seluruh masyarakat untuk selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

“Di banyak kesempatan Pj (Gubernur) selalu mengingatkan masyarakat akan pentingnya mentaati prokes, demi menjaga keselamatan dan kesehatan diri sendiri dan orang lain. Kita juga melakukan pembagian masker kepada masyarakat di sekitar pesisir sungai,” ujar Iptu Robby.

Robby menambahkan, selain menyampaikan  imbauan,  kunjungan ke pasar terapung juga sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga situasi Kalsel  yang aman dan kondusif.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE