Jelang Ramadhan, Bupati Pantau Ketersedian Sembako di Pasar Negara

  • Whatsapp
PANTAU PASAR- Bupati Kabupaten HSS Achmad Fikry, memantau ketersedia sembako pasar negara ‎.(Kominfo)‎

Kandangan, kalselpos.com– Jelang Ramadhan 1442 H, Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry didampingi Kapolres HSS AKBP Siswoyo dan Dandim 1003 Kandangan Letkol Arm Dedy Soehartono, memantau ketersedian bahan pokok di Pasar Negara, ‎Senin (5/4).‎

Bupati Kabupaten HSS Achmad Fikry mengaku ‎bersyukur bahwa menjelang bulan suci Ramadhan stok bahan pokok makanan dan harga cukup stabil, tidak ada lonjakan yang berarti.

Menurut bupati, yang paling utama adalah keberadaan stok terjamin dan tetap ada di pasaran. “Untuk memastikan itu memantau ketersedian sembako dan harga. Alhamdulillah stok dan harga cukup stbil ‎Ramadhan dan Idul Fitri,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Dikatakan bupati, Pemerintah Kabupaten siap melalui Dinas Perdagangan dan Dinas Ketahanan Pangan untuk melakukan operasi pasar apabila memang dibutuhkan sebagaimana yang baru saja dilakukan di halaman Kantor Camat Daha Utara pagi ini.

“Terima kasih kepada masyarakat Daha baik para pedagang maupun pengunjung pasar, karena tingkat kesadaran dalam menggunakan masker cukup tinggi,” ucap bupati.

‎Turut mendampingi pemantauan pasar tersebut, Sekretaris Daerah Muhammad Noor, Asisten, beberapa Kepala OPD terkait dan Camat se-Daha.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi