Bawaslu terima Laporan dugaan Pelanggaran Kampanye

  • Whatsapp
[]istimewa LAPOR KE BAWASLU - LSM DPD Pemuda Islam saat melaporkan dugaan pelanggaran kampanye oleh salah satu pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.

Banjarmasin, kalselpos.com – Puluhan orang yang tergabung dalam Lembaga Swadaya Pemasyarakatan (LSM) DPD Pemuda Islam, mendatangi kantor Bawaslu provinsi, Senin (5/4/) Siang.

Kedatangan puluhan orang tersebut, bertujuan untuk melaporkan adanya dugaan pelanggaran kampanye sebelum masa Pemilihan Suara Ulang oleh salah satu pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.

Bacaan Lainnya

Dugaan pelanggaran tersebut terjadi, di salah satu masjid yang berada di kawasan Jalan Prona I, Banjarmasin Selatan, pada Rabu, 31 Maret 2021 lalu.

Ketua DPD Pemuda Islam, Muhammad Hasan mengatakan, dilakukan laporan atas adanya dugaan pelanggaran kampanye oleh pasangan calon gubernur urut nomor 02 di dalam masjid.

” Untuk memperkuat laporan tersebut saya lampirkan foto Denny Indrayana di depan mesjid dengan mengacungkan tangan 2 jari,” tegasnya.

Menanggapi hal tersebut, Kabag Pengawasan dan Humas Bawaslu Kalsel, Supriyanto Noor membenarkan adanya laporan yang diajukan oleh LSM.

“Laporan sudah kami terima dan akan dilakukan tindak lanjut sesuai dengan mekanisme yang ada, ” ucapnya.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis. : hafidz
Editor. : editor