Anggota Koramil 1004-10/Kelumpang Hilir kawal Logistik Pilkades Desa Tarjun

  • Whatsapp
Pilkades Desa Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir, mendapat pengawalan ketat dari Babinsa Koramil-10 Serka Salahudin dan Bhabinkantibmas Polsek setempat.

Kotabaru,kalselpos.com– Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang di laksanakan di wilayah Teritorial Kodim 1004/Ktb tepatnya diwilayah binaaan Koramil 1004-10/Kelumpang Hilir yaitu Desa Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir tentunya mendapat pengawalan ketat dari Babinsa Koramil-10 Serka Salahudin dan Bhabinkantibmas Polsek setempat dalam hal pengamanan logistik Pilkades.

Bacaan Lainnya

Di tempat terpisah Dandim 1004/Ktb Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, S.E, M.Pol melalui Danramil 1004-10/Kelumpang Hilir Kapten Inf Adi Junaedi Rustam saat dikompirmasi kalselpos, Senin (5/4) tadi mengatakan, memang benar di Desa Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir akan dilangsungkan pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa tepatnya, Kamis (8/4) 2021 ini.

“Untuk mendukung dan mensukseskan pesta demokrasi tersebut, Babinsa telah diperintahkan untuk saling bahu membahu bersama Babinkamtibmas dan komponen masyarakat lainya untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban didalam masyarakat,” ujar Kapten Adi sapaan akrabnya.

Logistik Pilkades ini yang berasal dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Kotabaru disimpan dan diamankan di Kantor Polsek Kelumpang Hilir sebelum nantinya dipergunakan.

Lebih jauh dijelaskannya, di Pilkades ini ada dua paslon yang ikut pemilihan yakni Sahrani, S.I.P. dan Aliansyah sedangkan untuk jumlah pemilih yang terdaftar ada sekitar kurang lebih 3000 pemilih yang ada dibagi 7 TPS.

“Kepada panitia pelaksana Pilkades agar dapat menerapkan disiplin protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan memberi jarak satu dengan yang lain serta menghindari kerumunan,” imbuhnya.

Siapa pun yang terpilih nanti, itulah pilihan rakyat, jangan sampai dijadikan ajang atau motif kerusuhan,” tandasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Muliana
Editor: Aspihan Zain