4 gadis cantik Kalteng raih penghargaan di ajang Indonesian Model Hunt 2021

Empat gadis cantik perwakilan Kalteng diajang Indonesian Model Hunt 2021.(ist)

Palangka Raya, kalselpos.com – Empat gadis cantik perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) diajang Indonesian Model Hunt 2021 akhirnya berhasil meraih beberapa penghargaan.

Indonesian Model Hunt adalah ajang bergensi yang diikuti seluruh provinsi di Indonesia, dalam pemilihan model.

Bacaan Lainnya

Keempat gadis cantik perwakilan Provinsi Kalteng yang meraih penghargaan diajang Indonesian Model Hunt itu adalah Natasya Sabrina Kelahiran Palangka Raya 2005, meraih penghargaan Runner Up 4 dan juara 1 di Kategori C.

Talihta Thyona Agatha Gadis kelahiran Kota Palangka Raya tahun 2008 berhasil meraih The Best Make Up di Kategori D.

Lucinda Natalie Yuliustri Kelahiran Palangka Raya Tahun 2011 berhasil menyabet juara 2 Talent Show, Best of the best evening Gaun, best performance, juara pesona maha bintang di kategori A.

Fatimah Azahra kelahiran Palangka Raya tahun 2006 Harapan 3 Indonesian Fashion Parade, Juara Hair do evening Gaun Indonesian Fashion Parade dikategori B.

“Perjalanan dan perjuangan keempat gadis cantik ini tidak berhenti sampai disini saja,” ujar Steffan Adji, leader tim perwakilan Kalteng untuk Indonesian Model Hunt 2021 yang juga Ketua Borneo Modelling School (BMS).

Steffan Adji menyampaikan saat ke empat gadis cantik tampil di Indonesian Model Hunt 2021 sangat memukau ketika dipercaya untuk membawakan busana-busana rancangan desainer kaliber dunia seperti Athan Siahaan, Eko Tjandra, Lenny Hartono dan desainer kondang lainnya.

Menurut Steffan yang juga desainer kondang Palangka Raya, tidak menutup kemungkinan ini adalah langkah awal mereka untuk mengikuiti ajang yang mendunia seperti Miss Universe.

“Kita akan terus memberikan dukungan agar nantinya mereka mampu menjadi model-model profesional dan handal,” tukasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Ruslan AG
Editor: Bambang CE

Pos terkait