M Syarifudin menjadi Pj Bupati Kotabaru

  • Whatsapp
Pelantikan Pj Bupati Kotabaru dilangsungkan di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin Kalimantan Selatan yang dilantik langsung oleh Pj Gubernur Kalimantan Selatan.

Kotabaru, kalselpos.com – Pelaksana Harian (Plh) Bupati Kotabaru Drs H Said Akhmad, MM bersama Forkopimda, Asisten dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ikut menghadiri pelantikan Penjabat (Pj) Bupati Kotabaru  Muhammad Syarifudin, M.Pd yang dilaksanakan secara virtual yang bertempat di Operation Room Sekda, Jumat (2/4).


Pelantikan Pj Bupati Kotabaru dilangsungkan di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin Kalimantan Selatan yang dilantik langsung oleh Pj Gubernur Kalimantan Selatan.

Bacaan Lainnya

Usai menghadiri pelantikan Pj Bupati Kotabaru secara virtual Asisten III Sekda Murdianto didepan awak media mengatakan, pelantikan Pj Bupati ini untuk mengisi kekosongan Pimpinan Daerah di Kabupaten Kotabaru sambil menunggu pelantikan secara definitif terhadap calon Bupati terpilih yang memang sudah di tetapkan hasil akhir, dan DPRD juga sudah mengumumkan usulan dari calon yang terpilih untuk Kabupaten Kotabaru.

“Berdasarkan intruksi dari Kemendagri jadi harus di singkronkan secara nasional sehingga kita dapat jadwal pelantikan Bupati tanggal 26 April 2021 ini, jadi ada kurang lebih selama 25 hari kekosongan dan di isi oleh Bapak Muhammad Syarifudin, M.Pd sebagai Penjabat Bupati Kotabaru,” beber Murdianto.

“Dengan dilantiknya Pj Bupati ini tentunya roda pemerintahan dan agenda kegiatan Pemerintah Daerah dapat berjalan sambil menunggung pelantikan Bupati tanggal 25 April ini,” tandasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis :Muliana
Editor: Aspihan Zain