H.Yuliansyah Rahman jabat Plt Sekda Gantikan Akhriani

  • Whatsapp
H Yuliansyah Rahman melakukan tanda tangan berita acara pelantikan dan pengukuhan Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan.( Kurnadi)

Paringin,kalselpos.com-Pelaksana tugas ( Plt ) penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan kembali berganti.

Plt Sekda sebelumnya yakni Akhriani kini berganti dengan Plt Sekda yang baru yaitu H.Yuliansyah Rahman.

Bacaan Lainnya

Kegiatan pelantikan dan pengukuhan yang berlangsung Rabu (31/3) kemarin diAula Benteng Tundakan Sekretariat Daerah Kabupaten Balangan ini dihadiri langsung Bupati Balangan H.Abdul Hadi dan Wakil Bupati Balangan H.Supiani,dan para pejabat eselon II dan III dilingkungan Pemerintah Kabupaten Balangan.

Dalam kesempatan ini Bupati Balangan H.Abdul Hadi ,menyampaikan bahwa banyak tugas yang menunggu Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan selama tiga bulan kedepan diantaranya melakukan pembenahan bidang keuangan daerah,mempersiapkan pelaksanaan pelaktikan 80 orang pejabat fungsional,menyiapkan prosesi uji kelayakan calon Sekretaris Daerah Kabupaten Bakangan definitif .

“Jadi tugas Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan ini sangat sentral, harapan kami Plt Sekda yang baru dapat meningkatkan kinerja
dalam rangka pelayanan publik,”ujarnya.

 

H.Abdul Hadi juga mengucapkan terimakasih kepada Akhriani yang telah banyak membantu dalam tugas dan fungsi nya selaku Plt .Sekrwtaris Daerah Kabupaten Balangan.

“Dan harapan kami kembali selaku Kepala Dinas Perkim Balangan ,lebih optimal untuk dapat menyelesaikan program kerja yang telah dibuat dalam perencanaan,”paparnya.

Sementara itu H.Yuliansyah Rahman,mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Bupati Balangan H.Abdul Hadi kepada dirinya.

“Kami selaku pembantu beliau akan berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan tugas – tugas kami sebagai Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan,”katanya.

Perlu diketahui H.Yuliansyah Rahman ini merupakan Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan ke tiga.

Sebelumnya jabatan Plt Sekda sempat diemban oleh Erwan Mega Latif Semasa Bupati Balangan ,H Ansharuddin,dalam perjalanannya diganti lagi dengan Akhriani oleh Bupati Balangan H.Ansharuddin.

Sampai adanya pergantian Bupati Balangan yang dijabat H.Abdul Hadi, jabatan Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan masih Akhriani , dan akhirnya Bupati Balangan H.Abdul Hadi ,mengambil keputusan untuk melakukan pergantian kembali.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:kurnadi
Editor:wandi