Dankor Brimob Polri tinjau pembangunan Gedung RS Bhayangkara

  • Whatsapp
Kapolda Kalteng bersama Dankor Brimob Polri tinjau pembangunan gedung paviliun presisi RS Bhayangkara Palangka Raya.(ist)

Palangka Raya, kalselpos.com – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum.,M.Si., M.M., dampingi Komandan Korps (Dankor) Brimob Polri, Irjen. Pol. Drs. Anang Revandoko, melakukan peninjauan proses penyelesaian pembangunan Gedung Paviliun Presisi Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya yang hampir selesai di Jalan H. Ikap Kota Palangka Raya, Rabu (31/3/2021).

Bacaan Lainnya

Tiba di lokasi, Dankor Brimob dan Kapolda Kalteng beserta rombongan menuju ke dalam gedung untuk meninjau secara langsung fisik bangunan yang akan ditargetkan selesai pada bulan April 2021 mendatang.

“Membanggakan bagi sebuah Rumah Sakit Polri, terutama di Kalimantan Tengah. Diharapkan dengan berdirinya gedung baru ini pelayanan kesehatan bagi anggota Polri dan keluarga maupun masyarakat dapat terjamin dengan baik,” ungkap Anang Revandoko.

Dalam kesempatan tersebut, Dankor Brimob juga memberikan arahan kepada Kepala Bidang Kedokteran dan Kepolisian (Kabiddokkes) Polda Kalteng dan Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya.

“Terus dukung program Kapolda Kalteng dalam meningkatkan pelayanan kesehatan khususnya di Kalimantan Tengah,” tukasnya.

 

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Ruslan AG
Editor: Bambang CE