Wapres kembali ke Jakarta usai resmikan Bandara Haji Muhammad Sidik

  • Whatsapp
Usai meresmikan Bandara Haji Muhammad Sidik Muara Teweh, Wapres KH. Ma'ruf Amin kembali ke Jakarta.(ist)

Palangka Raya, kalselpos.com – Sebagai upaya untuk menunjang sarana prasarana khususnya dalam dunia transportasi udara, Wakil Presiden (Wapres) KH. Ma’ruf Amin telah meresmikan Bandara H. Muhammad Sidik Muara Teweh di Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalteng, Selasa (30/03/2021) pukul 10.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H., mengungkapkan, jika dalam kunjungan orang nomor dua di RI tersebut selain meresmikan bandara juga meninjau pelaksanaan vaksinasi.

“Jadi pada kunjungannya kali ini, Wapres ada dua agenda penting yaitu meresmikan Bandara Haji Muhammad Sidik dan memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di GOR Tiara Barito Utara,” ungkapnya.

Usai melakukan rangkaian kunjungan kerjanya, lanjut Eko, Ma’ruf Amin langsung bertolak menuju ke Bandara Tjilik Riwut dan kembali ke Jakarta melalui salah satu bandara kebanggaan warga Kota Cantik Palangka Raya tersebut.

Untuk diketahui, kepulangan Wapres RI ini selain Kapolda Kalteng juga diikuti oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Pangdam XII Tanjung Pura Mayjen TNI Nur Rahmad dan Forkopimda Kalteng.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Ruslan AG
Editor: Bambang CE