UPTD Taman Budaya gelar lomba Logo dan Tema HUT Provinsi Kalsel ke-71

  • Whatsapp
Kepala UPTD Taman Budaya Kalsel, Suharyanti.(ist)

Banjarmasin, kalselpos.com – Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Taman Budaya Kalimantan Selatan (Kalsel) membuka pendaftaran lomba logo dan tema menjelang HUT Provinsi Kalsel ke – 71 tahun.

Kepala UPTD Taman Budaya Kalsel, Suharyanti  mengatakan, kegiatan lomba desain logo dan tema ini telah dibuka sejak awal Maret hingga akhir Mei 2021 mendatang. Untuk informasi pendaftaran lomba sudah disebarkan ke semua Dinas Kabupaten dan Kota, terbuka bagi masyarakat umum.

Bacaan Lainnya

“Kami gelar lomba logo dan tema ini, karena memang merupakan agenda tahunan,” ucap Suharyanti.

Disampaikannya, untuk juri lomba desain logo dan tema, melibatkan seniman yang berkompeten dibidang masing-masing. Perayaan hari jadi, nantinya kemungkinan dilaksanakan secara virtual. Namun jika nanti dilaksanakan secara pergelaranpun, protokol kesehatan (prokes) akan sangat ketat diterapkan mengingat masih masa pandemi Covid-19.

“Para pemenang nanti akan mendapatkan penghargaan dan uang tunai sebesar Rp66 juta, masing-masing bagi lomba logo dan tema. Dengan rincian juara satu, dua, dan tiga, kemudian harapan satu serta harapan dua,” bebernya.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Anas Aliando
Efitor: Bambang CE