Rosehan berharap jembatan Pabahanan rampung sebelum Lebaran

  • Whatsapp
Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kalsel, HM. Rosehan.(ist)

Banjarmasin, kalselpos.com – Rombongan Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) bersama Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional
(BPJN) XI melalukan peninjauan proyek pembangunan jembatan Pabahanan, di Kabupaten Tanah Laut (Tala). Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kalsel, HM. Rosehan NB, S.H, mengatakan pihaknya sengaja datang untuk memantau langsung progres pengerjaan ini setelah sebelumnya mengalami kerusakan parah akibat terjangan banjir awal tahun 2021 lalu.

“Kami ingin pastikan kondisi jembatan ini dibangun setelah sebelumnya dihantam banjir,” ujar Rosehan Kepada kalselpos.com, Selasa (30/03).

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan Jembatan Tabahanan ini merupakan akses vital bagi hilir mudik kendaraan dalam menunjang aktifitas masyarakat, sejauh ini upaya yang dilakukan sementara waktu terhitung hingga ini sirkulasi lalu lintas masih menggunakan sistem rekayasa “one way” dengan melibatkan kepolisian lalu lintas dan Dinas Perhubungan.

“Semoga jembatan Tabahanan ini selesai sebelum lebaran Idul Fitri,” harapnya.

Lanjut mantan wakil Gubernur Kalsel ini,
pihaknya di legislatif mendorong dan mensupport agar proses pengerjaan bisa terlaksana dan selesai sesuai skedul sehinggsla arus lalu lintas kembali lancar terutama menjelang lebaran sudah dapat dilintasi para pengguna jalan.

“Insyaallah arus lalu lintas kembali lancar seiring selesainya pekerjaan jembatan ini,” tukasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Sidik
Editor: Bambang CE