Capaian Vaksinasi di Ije Jela masih jauh dari target

  • Whatsapp
Isi kandungan vaksin Covid-19.(ist)

Marabahan, kalselpos.com – Ketersediaan vaksin di Kabupaten Barito Kuala (Batola), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) terbilang menentukan, karena itu warga masih belum semua mendapatkan vaksinasi.

Hal demikian dikatakan Kepala Bidang Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit Dinas Kesehatan (Kabid P2P Dinkes) Kabupaten Barito Kuala (Batola) Dwikorawati ketika melanjutkan vaksinasi tahap kedua, baru – baru ini.

Bacaan Lainnya

“Capaian vaksinasi Covid-19 di kabupaten berjuluk bumi Ije Jela ini masih jauh dari target pembentukan herd immunity, karena belum semua warga mendapatkan vaksinasi,” ungkapnya.

Sementara ini, baru sekitar 7,2 persen petugas pelayanan publik yang mendapatkan dosis kedua, ditambah tenaga kesehatan sudah lebih dari 4.000 orang yang telah divaksin, sebut Dwikorawati.

“Yang terpenting untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini tentunya harus tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan,”timpalnya.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#Satgascovid19
#ingatpesanibu
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitanganpakaisabun

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : muliadi
Editor : muliadi

Pos terkait