Personil Kodim 1022/Tnb ikuti sosialisasi pengisian SPT Tahunan

  • Whatsapp
Kepala Staf Kodim 1022/Tnb, Mayor. Kav. M. Aminudin berikan arahan pada acara sosialisasi pengisian SPT Tahunan di Aula Kodim setempat.(ist)

Batulicin, kalselpos.com – Personil Komando Distrik Militer (Kodim) 1022/Tanah Bumbu mengikuti sosialisasi pengisian Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan yang disediakan Direktorat Jenderal Pajak (DJP).

Bacaan Lainnya

Agenda tersebut bertempat di Ruang Rapat Makodim 1022/Tnb, jalan Kodeco Km 4,5. Pada hari Selasa (30/03/21) pagi.

Adapun kegiatan sosialisasi ini bertujuan, untuk pengisian SPT Tahunan Orang Pribadi 1770-S dengan langakah-langkah yang langsung diarahkan oleh anggota DJP.

Tujuannya supaya bisa lancar dan benar, karena personil anggota yang ada sering mengalamin gangguan atau eror yang tidak bisa terbantu koneksi untuk log in ke akun milik para personil untuk melaporkan ke DJP.

Hal itu disampaikan, Dandim 1022/ Tnb Letkol CPN Rahmat Trianto, M.Si., M.Tr (Han) melalui Kepala Staf Kodim 1022/Tnb Mayor. Kav. M. Aminudin ST kepada kalselpos.com siang tadi.

Kemudian ditekan dalam kegiatan ini para anggota bisa mengikuti sebaik-baiknya dan memperhatikan dalam tahap-tahap pelaporan perpajakan. Supaya kedepan tidak ada lagi gangguan terjadi pada anggota Kodim 1022/TNB dalam melaporkan DJP terkait dengan proses pelaporan pajak.

Kemudian Perwira Menenggah ini menjelaskan, dalam kegiatan tersebut ada 5 orang dalam satu tim yang diketuai Ryan Ezkirianto dalam memberikan pembekalan sosialisasi masalah teknis tatacara pelaporan pajak.

“Kami ucapkan terimakasih kepada tim dalam kegiatan ini. Dan agenda ini sangat membantu kami dalam pendataan pengisian SPT Tahunan begitu juga dengan rasa antusias dari anggota Kodim 1022/Tnb semangat dalam edukasi bagaimana tata cara dan urutan-urutan terkait pelaporan pajak,” tukas M. Aminudin.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE