Pengunjung Kedai Es Teh Indonesia Wajib Menaati Prokes

  • Whatsapp
Suasana Kedai Es Teh Indonesia.(hafiz)

Banjarmasin, kalselpos.com – mengutamakan varian teh dengan berbagai keunikan rasa, Beralamat di Jalan Kinibalu, Banjarmasin Tengah, kafe ini tekekankan prokes kepada pengunjung.

Bacaan Lainnya

“Kita menjual 18 menu teh dengan berbagai varian rasa, kepada para pelanggan yang datang wajib mengenakan masker apabila tidak, maka tidak akan kami layani” kata Owner Kedai Es Teh Indonesia, Ita Wijayanti.

Ia menambahkan, alasannya memilih teh sebagai bahan dasar karena berbeda dengan kafe-kafe lain sebab saat ini banyak yang menyediakan kopi. Jadi ingin kembali membangkitkan lagi trend nge-teh di Banjarmasin.

Sementara itu Komandan Koramil 1007-03/Banjarmasin Barat Tengah (BBT), Mayor Czi Tandra Wideru yang hadir pada acara grand opening ‘Kedai Es Teh Indonesia’ mengatakan, tempat ini sangat direkomendasi buat orang-orang yang suka nge-teh.

Kemudian, kata Tandra, tempatnya juga nyaman. Dan yang terpenting saat ini penerapan protokol kesehatan ketat. “Kita masih dalam suasana pandemi. Tadi saya lihat penerapan prokesnya sudah bagus,” katanya.

“Apresiasi bagus kepada pihak pengelola yang berani tidak melayani pelanggan apabila tidak mengenakan masker, ” Tutup mayor yang terkenal ramah dengan awak media itu.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:hafiz
Editor:wandi