Dinas Kesehatan Balangan Kembali Gelar Vaksinasi untuk ASN

  • Whatsapp
Suasana vaksinasi yang dilaksanakan di Dinas Kesehatan Balangan Selasa (30/3).( Kurnadi)

Paringin,kalselpos.com– Dinas Kesehatan Balangan telah melaksanakan vaksinasi dari berbagai kalangan organisasi masa sampai para pejabat dan ASN baik Pemerintah Kabupaten Balangan dan intansi vertikal.

Kali ini Dinas Kesehatan Balangan kembali melaksanakan program vaksinasi Selasa (30/3 ) di Aula Dinas Kesehatan Balangan.

Bacaan Lainnya

Adapun yang mendapatkan giliran vaksinasi yakni Inspektorat Balangan dan Kejaksaan Negeri Paringin ( Intansi Vertikal) .

Kepala Dinas Kesehatan Balangan Erwan Mega Latif,melalui Plt Sekretaris Dinas Kesehatan Balangan drg.Sudirman memaparkan, bahwa pelaksanaan program vaksinasi ini untuk memberikan kekebalan tubuh.

“Setiap orang diwajibkan untuk menerima vaksinasi selama 2(dua ) kali kalau beberapa waktu lalu selang waktu 14 hari setelah vaksinasi pertama, namun ada surat edaran dari Kementerian kesehatan RI setelah vaksinasi pertama berikutnya 28 ( dua puluh delapan ) hari kemudian baru divaksinasi kembali,”ujarnya.

Salah satu peserta vaksinasi Irwin ,ASN dari Inspektorat Balangan mengatakan untuk Inspektorat ada 37 orang yang melakukan vaksinasi yang terdiri dari ASN dan tenaga honor.

“Kami setelah mendapatkan surat pemberitahuan dari Dinas Kesehatan ,dan instruksi pimpinan sesuai jadwal ,langsung melakukan vaksinasi,”ungkapnya.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:kurnadi
Editor:wandi