Bupati Fikry Serahkan SK Kenaikan Pangkat PNS‎

  • Whatsapp
SERAHKAN-Bupati Kabupaten HSS Achmad Fikry menyerahkan secara simbolis SK kenaikanpangkat PNS.(Kominfo)‎

Kandangan,kalselpos.com – Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikrymenyerahkan ‎secara simbolis menyerahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkatPegawai Negeri Sipil (PNS), periode 1 April 2021, Selasa (30/3) di AulaRakat Mufakat Setda.‎‎

KepalaBadan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten HSS Zulkipli,mengatakan jumlah PNS yang naik pangkat sebanyak ‎191, yang terdidi darigolongan IV 58 orang, golongan III sebanyak 152 orang, golongan II sebanyak 71orang dan golongan I berjumlah 10 orang.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya,proses kenaikan pangkat dengan mempertimbangkan situasi yang berada dalam masaPandemi Covid-19, maka proses pengusulan kenaikan pangkat berdasarkan metodelesspaper, dimana data dukung dalam prosesnya ke Badan Kepegawaian Nasionaldalam bentuk dokudigital.

“Datadukung dikirim melalui aplikasi dalam bentuk hasil scan. Dengan pertimbanganyang sama, di kesempatan sekarang pun penyerahan dan pembagian dimulai secarasimbolis oleh bupati,” ujarnya.

Sementaraitu, ‎Bupati Kabupaten HSS Achmad Fikry, mengatakan penyerahan SK kenaikanpangkat dilakukan secara simbolis yang menyesuaikan kondisi pandemiCovid-19.

Bupatiberharap, penyerahan SK secara simbolis ini ‎PNS menjadi teladan dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat untuk terus penerapan protokol kesehatan,guna memutus mata rantai penularan Covid-19.‎”Saatini, ‎setiap gerak dan kebijakan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” tegasnya.‎‎

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Sofan
Editor: Wandi