Pemkab Batola segera Rapid Test Antigen massal

  • Whatsapp
Bupati Batola Hj Noormiliyani beserta jajaran saat menerima kunjungan Pj Gubernur Kalsel di kediamannya.

Marabahan, kalselpos.com – Bupati Kabupaten Barito Kuala (Batola), Hj Noormiliyani AS menyampaikan kasus konfirmasi Covid-19 hingga Kamis 25 Maret 2021 totalnya sebanyak 1.673 orang.

Jumlah tersebut terdiri dari pasien sembuh 1.463 orang (87,4 persen), meninggal dunia 21 orang (1,3 persen), dan kasus aktif 189 orang (11,3 persen), isolasi mandiri 161 orang dan dirawat 28 orang.

Bacaan Lainnya

“Kami bersama tim gugus tugas akan berusaha semaksimal mungkin untuk menekan penyebaran Covid-19 ini,”terang Noormiliyani di hadapan Pj Gubernur Kalsel, Safrizal ZA ketika berkunjung ke Batola sekaligus menyerahkan bantuan alat rapid test antigen di kediaman bupati, kemarin.

Noormiliyani menyatakan, bantuan alat rapid test antigen yang disampaikan Pj Gubernur Kalsel ini akan sesegera mungkin dipergunakan kepada masyarakat secara massal. Dengan harapan, melalui upaya yang dilakukan bisa meminimalisir penyebaran Covid-19 di kabupaten berjuluk bumi Ije Jela ini.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

 

#Satgascovid19
#ingatpesanibu
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitanganpakaisabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Red : Penulis komentar bertanggung jawab atas akibat hukum yang ditimbulkan

Penulis : muliadi
Editor : muliadi

Pos terkait