Pemdes Desa Sidomulyo gelar Pemilihan BPD

  • Whatsapp
Pemerintah Desa Sidomulyo, Kecamatan Tamban Catur lmenjalankan kegiatan pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD).(ist)

Kualakapuas,kalselpos.com-Untuk melengkapi struktur kepengurusan desa, pemerintah Desa Sidomulyo, Kecamatan Tamban Catur menjalankan kegiatan pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

Kegiatan ini dihadiri Camat Tamban Catur Rustamaji, S.Pd, MA, yang mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan baik dan berjalan lancar.

Bacaan Lainnya

Dan dalam kesempatan itu disampaikan Camat juga kepada siapapun yang terpilih sebagai anggota BPD, agar melaksanakan tugasnya dengan baik, bisa bekerjasama dengan Pemerintahan Desa dalam membangun desa,

“Bagi yang belum terpilih, agar tetap berpartisipasi guna menunjang kegiatan-kegiatan pembangunan di segala bidang. Dan tetap menjaga keamanan dan kerjasama,” ucap Rustamaji.

Sementara itu, Ketua Panitia Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa, Suheru Budianto menyampaikan Pemilihan BPD Desa Sidomulyo dilaksanakan tanggal 26 Maret 2021, di masing-masing daerah pemilihan pada Rukun Warga (RW).

“Ada pun yang terpilih menjadi anggota BPD Desa Sidomulyo diantaranya Ani Susilowati, Dariyanto, Supari, Darmansyah dan Salehudin,” pungkasnya .

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Red : Penulis komentar bertanggung jawab atas akibat hukum yang ditimbulkan

Penulis:iwan cavalera