Roby serap Aspirasi Masyarakat dalam resesnya

  • Whatsapp
Sekretaris Komisi I DPRD Kotabaru, Rabbiansyah melakukan resesnya di Kecamatan Pamukan Selatan

Kotabaru, kalselpos.com – Seperti anggota DPRD Kotabaru lainnya melaksanakan program kegiatan resesnya di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing. Begitu pula Sekretaris Komisi I DPRD Kotabaru Rabbiansyah yang telah mendatangi beberapa desa yang salah satunya adalah Desa Sakadoyan Kecamatan Pamukan Selatan.

Menurut pria yang akrab di panggil Roby ini bahwa, pada tahun 2021 khususnya di Desa Sakadoyan akan masuk program listrik masuk desa yang diharapkan dapat membantu masyarakat dalam menikmati penerangan dari PLN.

Bacaan Lainnya

“Untuk mendukung program itu, masyarakat sudah menyatakan sikapnya seperti bersedia tanaman mereka ditebang jika dianggap menghalangi jalur tiang listrik maupun kabel PLN dan itu tentunya merupakan langkah nyata,” ujarnya.

Selain itu, masyarakat Desa Sakadoyan juga meminta rehab masjid Al-Muhajirin, karena sudah selayaknya mendapatkan perbaikan, serta ada pula usulan untuk pekerjaan pagar kuburan.

“Sebetulnya dana aspirasi dewan akan menganggarkan pada tahun 2020 kemarin. Akan tetapi, karena fokus untuk penanganan Covid-19 didaerah, lalu kembali diusulkan ditahun 2021 ini,” jelasnya.

Disamping menyampaikan aspirasi, masyarakat juga mengapreriasi dan mengucapkan terimakasih dari masyarakat Sakadoyan karena telah merealisasikan 1 unit mobil ambulance desa di tahun 2020 lalu melalui Dinas Kesehatan Kotabaru, dan hal tersebut sangat membantu masyarakat dalam memberikan layanan kesehatan yang baik.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fauji
Editor : Aspihan Zain

Red : berkomentarlah yang bijak.!!
penulis komentar bertanggung jawab atas akibat hukum yang ditimbulkannya.