Reses Anggota DPRD Ini, Warga Pulau Laut Timur minta Prioritaskan Sektor Pertanian

  • Whatsapp
M Lutfi Ali dalam lawatan kegiatan resesnya di Kecamata

Kotabaru, kalselpos.com – Banyak aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat yang tentunya untuk kemajuan pembangunan. Seperti masyarakat yang ada di Desa Karang Sari Indah Kecamatan Pulau Laut Timur, dalam kegiatan reses tahap I anggota DPRD Kotabaru M Lutfi Ali, warga menyampaikan beberapa keinginan.

Disampaikan oleh M Lutfi Ali selaku anggota DPRD Kotabaru dari Partai Amanat Nasional (PAN) bahwa, ia melaksanakan reses tahap I mendatangi 2 desa yang ada di Kecamatan Pulau Laut Timur dan 2 desa yang ada di Kecamatan Pulau Sebuku, Kamis (25/03) kemarin.

Bacaan Lainnya

“Pastinya dalam kegiatan ini kita akan mendengar dan menyerap aspirasi dari masyarakat dan itu tentu menjadi prioritas dalam melaksanakan pembangunannya nanti,” katanya.

Disambungnya lagi, banyak keluhan yang disampaikan oleh masyarakat seperti halnya pada sektor pertanian, misalnya minimnya alat bajak untuk mengelola sawah pertanian, dan alat perontok, belum lagi pada persoalan air untuk sistem pengairannya.

“Karena menurut mereka kenapa air irigasi tidak berfungsi dengan baik karena jika musim penghujan sawah akan kebanjiran, dan pada saat kemarau air hujan tadi tidak dapat tertampung baik pada embung yang ada. Kami di legislatif akan mengawal semua masukan dan aspirasi dari masyarakat untuk kemajuan pembangunan,” tandasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fauji
Editor: Aspihan Zain

Red : berkomentarlah yang bijak.!!
penulis komentar bertanggung jawab atas akibat hukum yang ditimbulkannya.