Polda Kalteng serentak gelar Gerakan Maskerisasi

  • Whatsapp
Gerakan maskerisasi Polda Kalteng dengan membagikan masker di Kota Palangka Raya.(ist)

Palangka Raya, kalselpos.com – Polda Kalteng dan jajarannya terus berupaya dalam memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang masih mewabah di Bumi Tambun Bungai.

Bacaan Lainnya

Bertempat di lobi Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya, Sabtu (27/03/2021), Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., bersama Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., dan sejumlah pejabat utama melepas tim yang akan membagikan masker ke masyarakat.

 

“Gerakan maskerisasi yang diselenggarakan ini juga serentak di seluruh wilayah hukum Polres jajaran Polda Kalteng,” kata Kapolda melalui Kabidhumas Kombes K. Eko Saputro, S.H., M.H.

 

Diterangkannya, pembagian masker dengan dibagi tiga tim tersebut akan melakukan kegiatannya di sejumlah wilayah yang ada di Kota Palangka Raya.

 

“Untuk tim I lokasi pembagian masker di Pasar Besar. Kemudian, Tim II untuk tempat penyerahan masker berlangsung di Pasar Rajawali dan Bundaran Burung sebagai lokasi pemberian masker dari Tim III,” tandasnya.

 

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

 

#Satgascovid19

#ingatpesanibu

#pakaimasker

#jagajarak

#jagajarakhindarikerumunan

#cucitangan

#cucitanganpakaisabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Ruslan AG

Editor: Bambang CE
Red : berkomentarlah yang bijak.!!
penulis komentar bertanggung jawab atas akibat hukum yang ditimbulkannya.