Diguyur Hujan, Zairullah Azhar lantik Camat Kusan Tengah

  • Whatsapp
Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar saat melantik Camat Kusan Tengah.(ist)

Batulicin,kalselpos.com– Usai melantik Camat Teluk Kepayang pemekaran dari Kecamatan Kusan Hulu. Kini Bupati Tanah Bumbu dr. HM. Zairullah Azhar melantik Camat Kusan Tengah pemekaran dari Kecamatan Kusan Hilir.

Acara pelantikan dilaksanakan di halaman Kantor Camat Kusan Tengah, pada hari Jumat (26/03/2021) kemarin di Desa Saring Sungai Bubu.

Bacaan Lainnya

Zairullah Azhar melantik Arief Rahman Hakim beserta perangkatnya yang dipersiapkan mengawal roda pemerintahan kecamatan hasil pemekaran dari Kecamatan Kusan Hilir tersebut.

“Kecamatan Kusan Tengah ini saya titipkan kepada Camat yang baru dilantik supaya dapat menciptakan pelayanan dengan baik terhadap masyarakat,” terang Zairulah Azhar dalam sambutannya.

Disampaikan Bupati mantan dokter teladan ini. Dimana suasana pelantikan ditandai dengan guyuran hujan yang merupakan rahmat bagi semua.

“Insyaallah ini adalah tanda-tanda yang menunjukkan Kecamatan Kusan Tengah ini akan maju pesat dengan turunnya hujan ini,” kata Bupati Tanbu.

Kemudian, menurut Zairullah pelantikan ini merupakan momen yang akan memberikan motivasi kepada semuanya. Dalam artian, bahwasanya ada tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan bersama-sama.

Maksud dari hal tersebut terangnya, tentunya dalam menjalankan roda pemerintahan disini memiliki tantangan tersendiri. Akan tetapi, Zairullah Azhar sendiri meyakini Camat yang baru dilantik ini dipercaya memiliki visi demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kecamatan yang dipimpinnya.

“Kerena itu kami berharap, demi menunjang sebuah kelancaran roda pemerintahan ini Camat harus tancap gas. Tentunya hal itu dimulai dengan mengenali berbagai persoalan yang ada diwayah ini serta pendekatan yang baik terhadap masyarakat,” paparnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE

Red : berkomentarlah yang bijak.!!
penulis komentar bertanggung jawab atas akibat hukum yang ditimbulkannya.

Pos terkait