Dapat laporan Pedagang, Ketua DPRD langsung turun Kelapangan

  • Whatsapp
Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, meninjau beberapa kerusakan pada area pasar dan pelabuhan

Kotabaru, kalselpos.com – Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, langsung turun ke lokasi pasar dalam rangka melakukan peninjauan dan pengecekan terkait adanya laporan dari masyarakat terkait kerusakan pasar yan terjadi di beberapa titik, dan itu menjadi perhatian serius.

“Setelah mendapat aduan dari masyarakat tentang kondisi bangunan sebagian pasar kita di Kotabaru, saya langsung turun kelapangan guna mencek secara langsung di titik mana saja kerusakan yang terjadi dan itu menjadi perhatian kita bersama,” tutu Syairi kepada kalselpos.com beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya lebih jauh, setelah ia melihat langsung memang diakui olehnya ada beberapa titik yang rusak seperti di kawasan pasar Kemakmuran, komplek pertokoan Limbur Raya dan area pasar ikan.

“Kami dari pihak legislatif bersama dengan Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kotabaru turun kelapangan, dan sebagian atap komplek pertokoan pasar Limbur Raya mengalami kebocoran dan itu harus diperbaiki, apalagi terlihat kerusakan di area pasar ikan,” jelasnya kemudian.

Menurut Syairi, kawasan pasar di Kabupaten Kotabaru sudah selayaknya memerlukan perbaikan, belum lagi pada bagian drainase yang tersumbat kemudian akses jalan masuk ke area pasar juga sudah rusak aspalnya dan sangat memperihatinkan.

“Selain area pasar, kami juga meninjau jembatan pelabuhan yang ada di daerah Empat Serangkai dan itu sering dikeluhkan warga karena kondisinya sangat tak layak, termasuk jembatannya. Saya meminta perbaikan tersebut menjadi prioritas di tahun 2022 dan mudah-mudahan saja semuanya dapat terealisasi sebagaimana harapan bersama,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fauji
Editor : Aspihan Zain

Red : berkomentarlah yang bijak.!!
penulis komentar bertanggung jawab atas akibat hukum yang ditimbulkannya.

Pos terkait